free page hit counter

5 Orang Diamankan Terkait Tewasnya Iwan Aceng di Berakit, Bintan

Loading...

Suarasiber.com – Rencana ekspose kasus tewasnya, Juni Riwan alias Iwan Aceng (41), warga Desa Berakit, Bintan yang tewas karena sejumlah tusukan senjata tajam, Jumat (1/1/2020) malam, urung dilaksanakan, Minggu (3/1/2020).

Dijadwalkan, ekspose kasus pembunuhan pertama di tahun 2021 itu akan digelar, Senin (4/1/2021) di Mapolres Bintan di Bintan Buyu.

Hingga berita ini dirilis suarasiber.com, belum diketahui siapa tersangka dalam kasus yang bikin geger Bintan itu. Iwan Aceng tewas dengan tusukan senjata tajam di leher, punggung, dada dan wajah.

Dari foto-foto yang diterima redaksi, luka di leher kanan terlihat parah. Begitu juga wajah bagian kiri yang rusak berat karena senjata tajam.

Meski polisi belum menyampaikan siapa tersangka di kasus ini, namun dari sejumlah informasi yang diperoleh redaksi disebutkan ada 5 orang yang sudah diamankan polisi di malam kejadian itu. Dan, sudah langsung dibawa ke Mapolsek Bintan Utara malam itu juga.

Sebelum dibawa ke Mapolsek, kelima orang tersebut sempat diamankan di sebuah ruangan di Puskesmas Berakit. Dan, diamankan oleh beberapa aparatur keamanan dari instansi vertikal. Untuk menghindari kemungkinan amuk massa atau keluarfa korban.

Saat dikonfirmasi kejadian itu, Kapolsek Bintan Utara Kompol A Jumhur membenarkan. Dan, penyidik tengah memeriksa keterangan dari sejumlah saksi. (mat)

Loading...