Sehari, Wabup Bintan Tinjau Empat OPD

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Senin pagi di Minggu ketiga pada Oktober ini diisi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dengan mengunjungi beberapa OPD yang ada di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan, Senin (23/10). Mulai dari Dinas Kesehatan, Wabup Osit melakukan diskusi terkait persoalan dunia kesehatan di Bintan.

Tercatat beberapa poin penting yang akan mendapat tindak lanjut, mulai dari kekosongan Dokter Umum di Puskesmas Tambelan, status UHC hingga persoalan Stunting dimana Wabup Bintan sendiri juga merupakan Ketua TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) Bintan.

“Kita silahturahmi, sekalian diskusi ringan. Masalah dan kendala pasti ada, jadi kita rembuk apa solusinya, mana yang bisa diselesaikan terlebih dahulu. Intinya itu sinergi bersama” ungkap Osit sebelum menuju Dinas Perhubungan.

Saat berkunjung ke Dinas Pemuda dan Olahraga, dirinya sempat menggali informasi terkait potensi atlet maupun bakat muda yang ada di Bintan. Dirinya ingin di bidang olahraga pun Bintan bisa semakin dikenal dan diperhitungkan.

Selanjutnya saat meninjau Dinas Pendidikan, Wabup Osit menekankan pola pengabdian yang sungguh-sungguh dari para Guru. Dirinya ingin tenaga pendidik bisa menjadi penulis pertama dalam sejarah lahirnya putra-putri hebat di Bintan. (***)

Loading...