free page hit counter

Man City Sikat Chelsea 3 – 1, Lampard Out?

Loading...

Suarasiber.com – Manchester City yang sedang pincang mampu menyikat Chelsea 3 – 1, Senin (4/1/2021) dini hari di kandang The Blues, Stamford Bridge.

Man City tampil percaya diri dan menguasai pertandingan itu dan mampu melepaskan 18 tembakan ke gawang Chelsea dan 6 on target.

Sebaliknya, Chelsea hanya mampu melepaskan 9 tembakan ke gawang dan cuma 2 yang on target.

Tiga gol The Citizens dicetak di babak pertama menit ke-18 oleh Ilkay Guendogan, menit 21 oleh Foden dan De Bruyne menit 34. Gol balasan Chelsea dicetak Hudson-Odoi menit 90+2.

Kemenangan itu membuat Man City naik ke posisi 5 klasemen sementara dengan 29 poin dari 15 laga. Sekaligus, memanaskan persaingan di papan atas.

The Citizens hanya berjarak 4 poin dari Liverpool dan Man United yang punya 32 poin dari 16 laga.

Bagi Chelsea, jekalahan itu tak cuma membuatnya turun ke posisi 8 klasemen. Tapi juga membuat Thomas Tuchel, eks pelatih PSG semakin dekat ke London.

Tuchel yang dipecat PSG, disebut-sebut akan menggantikan posisi Lampard sebagai pelatih Chelsea. Karena, performa The Blues yang semakin jauh dari kemenangan.

Chelsea sudah memainkan 17 pertandingan dengan hasil 7 menang, 5 seri, 5 kalah. Meski di awal kompetisi terlihat menjanjikan, namun di 5 laga terakhir Chelsea cuma bisa 1 kali menang, 1 seri dan 3 kalah. (mat)

Loading...