Diminta Buka Lapangan Kerja, Soerya Bilang Itu Masuk Program Kerjanya Jika Terpilih

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Emak-emak Kampung Wonosari, Batu 13, Tanjungpinang bersemangat saat ada kunjungan Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo ke wilayah ini.

Sabtu (10/10/2020) Soerya memang mengunjungi Posko Relawan SInergi Kampung Wonosari. Diantara bapak-bapak yang juga hadir, emak-emak kampung ini berseru siap memenangkan pasangan Soerya – Iman.

Perwakilan emak-emak setempat, Ibu Asih berseru, “Kami, ibu-ibu warga Wonosari yakin dan siap mengantarkan Pak Soerya jadi Gubernur Kepri di 9 Desember nanti.”

Suara lantang Ibu Asih kemudian mendapatkan aplus tepuk tengan emak-emak lainnya.

Kepada Soerya, emak-emak ini menyuarakan jika Soerya – Iman terpilih untuk berupaya menyediakan lapangan kerja yang memihak warga tempatan.

Soerya pun memberikan tanggapan, bahwa ketersediaan lapangan pekerjaan memang masuk program dirinya bersama Iman Sutiawan yang akan berlaga dengan nomor urut 1.

“Kami komitmen untuk menyediakan lapanga pekerjaan tanpa lupa untuk meningkatkan ketrampilan bagi calon pekerja tempatan,” ujar Soerya.

Soerya juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena masih adanya pandemi Covid-19. Dan ia bersyukur pada acara hari itu warga mematuhi ptorokol kesehatan.

Ia tidak ingin menjual kecap dengan janji yang muluk-muluk. Soerya – Iman lebih mementingkan komitmen mengutamakan pemulihan ekonomi jika diberi amanat memimpin Kepri.

Acara ini mendapatkan penjagaan aparat dan Panwas setempat. (mat)

Loading...