Sekdaprov: MTQ Kepri 19 – 23 September 2020 di Tanjungpinang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pandemi Covid-19 yang tengah merebak di Batam dan Tanjungpinang, tak mempengaruhi pelaksanaan MTQ Provinsi Kepri 2020. Event ini akan tetap dilaksanakan dari 19 September – 23 September 2020 di Tanjungpinang, Ibu Kota Provinsi Kepri.

Pelaksanaan event besar yang akan diikuti semua kabupaten dan kota di Kepri, dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan ketat.

“Kita sepakat pelaksanaan MTQ Provinsi Kepri pada tanggal 19 September sampai 23 September tahun 2020, agar kegiatan ini berjalan normal kita terap protokol Covid-19 harus ketat di patuhi,” kata Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Selasa (1/9/2020).

Menurut Arif, setiap venue ada koordinator pengawas protokol Covid-19 yang akan di SK-kan. Agar, nantinya antisipasi kegiatan berjalan dengan baik. 

“Setiap titik lokasi penginapan kafilah, penjemputan kafilah dan tempat acara akan kita siapkan posko rapid tes dan tim BPBD,” ucapnya.

Arif juga mengingatkan panitia dan ketua rombongan, agar setiap kabupaten kota selalu berkomunikasi. Dan, menyosialisasikan jika ada penambahan masyarakatnya untuk mengikuti perhelatan ini. 

“Ini event yang eksistensinya selalu meriah. Maka perlu saya ingatkan teman-teman selalu saling mengingat dan berkomunikasi dengan antusias masyarakat nantinya. Sampaikan juga bahwasanya masyarakat bisa menonton di rumah saja,” jelasnya. (mat)

Loading...