Dokter Tirta Bagikan 20 iPhone buat Kalian yang Nurut #DiRumahAja

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Betapa pentingnya tetap berdiam diri di rumah daripada keluar gak ada keperluan saat Covid-19 seperti sekarang ini. Bahkan ada seorang dokter di Indonesia yang bersedia berbagi 20 iPhone untuk kalian yang nurut di rumah saja.

Ia adalah dr Tirta yang belakangan namanya mencuat karena kepeduliannya terhadap kondisi Covid-19 di tanah air. Dokter asal Surakarta yang memilih menjadi pelaku UKM ini mempersemabhakn 20 iPhone gratis.

iPhone ini akan diberikan kepada 20 orang yang beruntung. Hadiah-hadiah ini menurut dr Tirta diberikan oleh sponsor-sponsornya yaitu:

@MILABELSTORECATALOG
@LADIESSTOWNSHOESS
@LARKMANAGEMENT.ID
@MICHANPUSAT
@COTTONBELLSHOP
@AREATINGGI
@ELVICTOMEN.SIDOARJO
@RIBBONCLOSET
@ERBEASTORE.MLG
@FLOWY.MANAGEMENT
@ELHAINDONESIAOFFICIAL
@SIMPLEFUN.CO
@ARSNGDTMA
@GOALKICK_ID
@BAGSADDICT1

Mau mendapatkan iPhone gratis saat tinggal di rumah? Dokter Tirta memberikan syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  • Kalian wajib follow 15 sponsor yang dituliskan di atas. Jika ada salah satu yang lupa tidak kalian follow dan nama kalian keluar sebagai salah satu pemenang, akan diundi ulang.
  • Kemudian kalian juga harus like dan memberikan komen di postingan dr Tirta. Boleh banget komentar berkali-kali supaya kesempatan menangnya lebih besar.

Untuk mengetahui pemenangnya, silakan membuka setiap saat instastory @candied_arts & @jennyfransiscaa. Akan diupdate setiap harinya.

Nah, daripada gabut dan bengong di rumah, boleh dicoba penawaran keren ini. Disebutkan oleh dr Tirta, event ini ditaja oleh Dreamer Project. (mat)

Loading...