Wakil Bupati Ramah Tamah dengan Warga 4 Desa

Loading...

Suarasiberdotcom – Wakil Bupati M. Nizar mengunjungi 4 desa di Kecamatan Bakung Serumpun dalam rangka syukuran desa persiapan, 1 September 2020. Warga pun menyambutnya dengan meriah.

Wakil Bupati Lingga turut didampingi Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasyruddin dan anggotanya serta beberapa pejabat daerah seperti Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan rombongan lainnya.

Kegiatan semulanya dijadwalkan turut dihadiri Gubernur Kepri Isdianto, namun ia harus berangkat ke Jakarta urusan pemerintahan.

Dalam kesempatan ini di desa persiapan desa Berjung dan desa persiapan Buyu, Wakil Bupati Lingga menyampaikan rasa syukur bahwa dari proses yang cukup panjang, kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, DPRD dan juga masyarakat, pada hari ini sudah resmi terbentuk sebagai desa persiapan.

“Untuk memajukan desa persiapan ini hingga menjadi desa definitif, diharapkan agar kita masyarakat dan pemerintah desa dan juga pemerintah daerah saling bahu membahu membangun dan berjalan seiring untuk pembangunan daerah hingga menjadi lebih maju,” pinta Nizar.

“Dilakukannya pemekaran desa-desa baru ini adalah bertujuan untuk memperpendek rentang kendali demi mepermudah pelayanan terhadap masyarakat” jelasnya.

Selain hadir di desa- desa persiapan Berjung dan Buyu, Wakil Bupati dan rombongan juga menyempatkan diri hadir di Desa Batu Belubang dan Cempe dalam agenda ramah tamah bersama masyarakat.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD, Ketua Komisi III dan Wakil komisi III, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol serta seluruh rombongan dan masyarakat yang menyaksikan bahagia keberlangsungan acara ini. (mat)

Loading...