free page hit counter

Ansar Ahmad Janji Kawal Kebijakan Pusat untuk Anambas dan Natuna

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – H Ansar Ahmad SE MM Anggota Komisi V DPR RI dari dapil Kepri, mengatakan dia akan terus mengawal kebijakan pusat tentang anggaran untuk Anambas dan Natuna.

Untuk itu, Ansar sudah berkoordinasi dengan Kementerian PU, terkait pemenuhan kebutuhan infrastruktur di natuna dan anambas.

“Persoalan listrik dan air bersih menjadi persoalan serius, yang akan diperjuangkan ke pusat. Agar persoalan tersebt bisa segera diatasi,” kata Ansar Ahmad di Tarempa, Anambas, Kamis (5/3/2020).

Hal itu disampaikan Ansar kepada Bupati Anambas Abdul Haris dan warga setempat di kegiatan reses. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari dari Kamis (5/3/2020) hingga, Sabtu (7/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Abdul Haris, menyampaikan kondisi pembangunan Anambas. Dan, sejumlah persoalan yang dihadapi. Antara lain, persoalan air bersih, sarana prasarana jalan, pemekaran kecamatan. Khususnya di Jemaja Barat dan Jemaja Timur.

Kemudian, soal listrik, pelabuhan bongkar muat, soal balai benih ikan, pengambilan bibit di Bali dan Batam hingga tentang kapal pukat cangtrang.

Dalam reses tersebut, politisi Partai Golkar ini didampingi Wakil Ketua DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari dan anggota DPRD Kepri dapil Natuna Anambas Hadi Candra. (mat)

Loading...