Tragedi Bapak dan Anak Tiri, dari Jajan Lebih hingga Melahirkan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang bapak bernama Hasim Ashari (42) memerkosa anak tirinya sendiri yang masih duduk di bangku SMP. Pemerkosaan itu membuat korban hamil dan kini telah melahirkan.

“Persetubuhan atau pencabulan itu dilakukan tersangka terhadap anak tirinya yang masih berusia 14 tahun.

Dan, selama satu tahun, mulai pertengahan 2018 hingga pertengahan 2019,” kata Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto, Kamis (5/3/2020) sebagaimana dirilis suarasiber.com dari portal resmi Ditreskrimum Polda Jatim.

Eddwi menjelaskan, persetubuhan yang dilakukan tersangka terbongkar, setelah anak tirinya itu melahirkan seorang anak pada Januari 2020.

“Saat hamil, ibunya tidak mengetahui karena tubuh korban bongsor,” jelas Eddwi.

Mendapati anaknya melahirkan, sang ibu kaget dan langsung bertanya kepada korban siapa pria yang telah menghamilinya.

Saat itu pula, korban menjawab bahwa ayah tirinya yang melakukan itu. Dari itu, pelaku itu dilaporkan keluarga ke Polres Madiun dan ditangkap setelah anak tirinya itu melahirkan.

“Modusnya, tersangka merayu korban dengan mengiming-imingi memberikan uang saku lebih hingga mengisi pulsa,” terang Eddwi.

Tersangka melakukan aksi bejatnya saat korban pulang sekolah dan istrinya atau ibu korban bekerja. Perbuatan itu dilakukan di ruang tamu hingga kamar. (mat)

Loading...