Saat Tewas, Supartini sedang Hamil Muda

Loading...

* Janda Muda yang Ditemukan Terapung di Kaki Jembatan ke Wacopek

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Supartini (37), janda cantik beranak 1 yang tewas dalam keadaan tangan dan kaki terikat serta dikarungi juga dibandul batu pemberat, ternyata dalam keadaan hamil.

Kepastian hamilnya Supartini, yang diduga dibunuh itu disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwi HS menjawab suarasiber.com, Selasa (17/7/2018).

“Ada gumpalan daging janin,” kata AKP Dwi HS.

Berapa usia kehamilan, Dwi tidak menjelaskannya. Namun, dari berbagai informasi yang diperoleh media ini usia kehamilannya sekitar 1 – 2 bulan.

Satreskrim hingga kini masih terus menyelidiki kasus Supartini. Ada belasan orang yang disebut sudah dipanggil untuk dimintai keterangannya di penyidik.

Supartini, terakhir terlihat Jumat (14/7/2018). Dia keluar rumah untuk membeli kue yang akan digunakan kenduri melepas kakaknya berangkat haji. Sejak keluar rumah itu korban tak pernah terlihat lagi hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas.

Supartini, ditemukan oleh warga yang melintas di kaki jembatan jalan arah Wacopek, Kijang, Minggu (16/7/2018) sekitar pukul 09.00.

Korban ditemukan mengenakan celana jin, dan kaus serta jilbab merah itu dalam kondisi terikat. Kakinya diikat tali plastik di sekitar pergelangan kaki. Tangannya juga diikat tali plastik. Tali tersebut tersambung ke pergelangan kaki.

Dalam kondisi tangan dan kaki terikat, bagian kepala korban hingga ke perut dibungkus lagi dengan karung plastik. Selain itu, ditambah lagi dengan batu pemberat. Saat ditemukan, diperkirakan korban sudah 2 hari tewas. (mat)

Loading...