Mau Nonton Konser Gitar Klasik? Jangan Lewatkan 25 Oktober 2019

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penggemar instrumen gitar klasik di Indonesia akan kembali dipuaskan dengan hadirnya Nuansa Gitar Bergema #4 yang dilaksanakan di Auditorium SMKN 2 Kasihan Bantul, Yogyakarta, 25 Oktober mendatang.

genjreng gitar concert 1
Foto – smm yogyakarta

Rangkaian kegiatan ini terdiri dari dua sesi. Pertama acara pendamping di tanggal yang sama pukul 14.00 WIB – selesai di halaman auditorium. Di sini pengunjung bisa menikmati suguhan Festival Makanan dan penampilan band-band dari Yogyakarta.

Sementara puncak acaranya pada pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Ketua Panitia Nuansa Gitar Bergema #4, Ananda Kevin Rahandityo melalui emailnya ke suarasiber.com mengatakan kegiatan ini ingin memperkenalkan instrumen gitar kepada masyarakat.

“Kami juga akan menunjukkan keistimewaan gitar yang dapat dibawakan dalam format besar serta teknik unik saat memainkannya,” ujar Ananda.

Nuansa Gitar Bergema #4 juga dibuat dan dilestarikan sebagai wadah untuk membangun kebersamaan antaranggota Genjreng Guitar Orchestra (GGO). GGO sendiri merupakan komunitas pemain gitar di Yogyakarta yang diakui keberadaannya.

genjreng gitar concert 3
Foto – smm yogyakarta

Mengambil tema A Night with Genjreng FM, Nuansa Gitar Bergema #4 tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Yakni membawakan lagu-lagu hits yang sering diputar di radio dalam berbagai format performance.

Nah, tak ingin ketinggalan acara keren ini pastinya. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut Nuansa Gitar Bergema #4 atau berpartisipasi di dalamnya bisa menghubungi 0896 8686 6582 atau 0878 2302 8518. (man)

Loading...