Audisi LIDA Wilayah Kepri di Tengah Hujan Lebat

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Audisi Lingga Dangdut Indonesia (LIDA) ke-2 tahun 2018 wilayah Kepri  di Gedung Gonggong, Tanjungpinang, Minggu (7/10/2018) dilaksanakan di tengah hujan lebat.

Hingga pukul 12.30 WIB, hujan merata mengguyur Tanjungpinang. Panitia bahkan memindah meja pendaftaran yang semula di halaman, ke dalam ruangan.

Namun peserta yang mendaftar sudah ratusan. “Dua ratus lebih. Kami buka sampai jam tiga sore,” terang panitia bagian registrasi kepada suarasiber.

Peserta bukan hanya dari Tanjungpinang.  Rudi Rudiawan mendapat nomor antre 224. Padahal ia yang datang bersama keluarganya di Tanjungpinang sudah datang pukul 07.00 WIB.

Sementara Sopiah datang dari Tanjungbalai Karimun. Bersama keluarganya, peserta dengan nomor antre 84 ini harus menginao semalam di Tanjungpinang agar bisa mendaftar pagi.

Pantauan suarasiber, peserta duduk di kursi yang disediakan panitia. Beberapa diantaranya mengumandangkan lagu yang akan dibawakan di depan juri. Nomor peserta menempel di baju mereka sehingga dapat dilihat urutan ke berapa mereka akan diuji kualitas bernyanyinya.

Sementara di luar ruangan, anggota keluarga pengantar peserta mencari tempat betteduh. (mat)

Loading...