Jalan Rusak di Tanjungpinang Segera Diperbaiki, Inilah Lokasi-lokasinya

Loading...

Suarasiber.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos bersama pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) meninjau sejumlah jalan rusak di Kota Tanjungpinang.

Jalan yang ditinjau ini merupakan jalan kota dan provinsi.

Kadis PUPR Kota Tanjungpinang, Rusli, untuk mempercepat proses perbaikan, pada hari yang sama, Rabu (24/1/2024) juga sekaligus dilakukan pengukuran.

Dikatakan Rusli, untuk jalan dengan status milik Pemkot Tanjungpinang akan segera diperbaiki, sementara jalan milik Pemprov Kepri akan dikoordinasikan oleh Pj Wali Kota.

“Untuk jalan kota kita sudah beri tanda untuk diperbaiki dalam waktu dekat, dalam dua hari atau pekan depan sudah dikerjakan,” beber Rusli.

Rusli menyampaikan beberapa titik perbaikan itu ada di Jalan Kuantan, Jalan Pantai Impian, Jalan Bintan Center, Jalan Arjuna, dan dekat pemakaman.

“Perbaikan jalan ini menjadi prioritas kita agar tidak membahayakan masyarakat sebagai pengguna jalan,” ungkapnya, mengutip keterangan resmi Diskominfo.

Saat ini, Rusli mengaku belum dapat merincikan anggaran yang dibutuhkan untuk perbaikan beberapa titik jalan rusak tersebut.

“Yang jelas kita gunakan dana pemeliharan untuk perbaikannya demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...