Mesranya Polres dan Kemenag Kota Tanjungpinang Bergotong Royong

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Personel Polres Tanjungpinang dan pegawai Kemenag Kota Tanjungpinang melaksanakan gotong royong di Surau Nurul Yaqin, Jalan Datuk Pakau, Tanjungsebauk Darat, Kelurahan Senggarang, Selasa (8/1/2019).

Polres Tanjungpinang menurunkan 40-an anggotanya berbaur bersama pegawai Kemenag dan warga sekitar surau. Semak, rerumputan tinggi ddi halaman dan lingkungan surau dibersihkan. Dinding surau pun dicat ulang sehingga terlihat lebih terang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut. Didampingi Wakapolres Kompol Sujoko SIK MH dan Pejabat Utama lainnya, mereka tak hanya memantau namun terlibat langsung dalam gotong royong. Hal yang sama juga dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang, H Erman Zaruddin. Gotong royong berlangsung dalam keakraban.

Baca Juga :

Terpilih jadi Ketua Pedagang Tepi Laut, Wahidin Eratkan Kerja Sama dengan BUMD

Santainya Gubernur Kepri Rebahan di Depan Banyak Orang

Pejabat Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan Sambut Wisman Perdana 2019

Jadwal Ujian Nasional 2019 Dimajukan pada Bulan Maret

“Kami berkomitmen menggalakkan Program Memakmurkan Masjid dan Tempai Ibadah dan Peduli Kebersihan. Polres bekerja sama dengan stakeholder lain serta masyarakat,” terang Ucok.

Ditambahkan olehnya, tempat ibadah yang bersih akan membuat jemaah dengan senang hati datang untuk kebutuhan rohaninya.

“Gotong royong juga simbol kekuatan, persatuan, menciptakan kekompakan dan sinergitas serta makin menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat,” ungkap Ucok. (mat)

Loading...