Santainya Gubernur Kepri Rebahan di Depan Banyak Orang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pejabat setingkat gubernur, jika sudah bertemu teman bisa saja berpose asal santai. Seperti ditunjukkan oleh Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun di foto yang diunggah ke Instagram pribadinya, nurdin757 pada tanggal 5 Januari 2019 lalu.

Dengan senyum mengembang di bibirnya, Nurdin tanpa sungkan merebahkan badannya di depan sejumlah temannya. Mengenakan baju gamis warna gelap dan kopiah putih, tangan kanannya menopang kepala sementara tangan kiri diluruskan ke arah kaki.

Di belakangnya, yang juga menunjukkan kegembiraan, ada Asisten II Ekonomi Pembangunan Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau, Meifrizon, Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Raja Ariza.

Baca Juga :

Jadwal Ujian Nasional 2019 Dimajukan pada Bulan Maret

Andi Anhar Chalid: Cabut Poin Pengusiran Ady dari Lingga

Aziz Sebut Unjuk Rasa di Lingga Tak Ada Singgung SARA

Berharap Berkah Vihara Tian Huo Kong di Bazar Imlek Tanjungpinang

Di belakang mereka tampak deretan rumah warga Teluk Keriting yang dicat warna-warni.

Gubernur menuliskan kalimat bernada undangan kepada siapa saja yang ingin bergabung dalam kegiatan Safari Subuh Berjemaah bisa datang.

Ehhh sodare mare ade yang belom sampe sini alamakkk, sape yang nak kesini besok Bangun Pagi Ikut Safari Shubuh bersame-same @jejakfajar_757 siap tu kite duduk santai lah kat kedai Kopi Kampung Pelangi Teluk Keriting bebual bualah kite anak beranak lah yeeee saling silaturakhim menjaga ukhuwah

Baarakallah. ..Aaamiin

Anda ingin bangun pagi dan salat subuh berjamaah dengan Gubernur Kepri? (mat)

Loading...