Sopir Bus Nirwana Gardens Lagoi Akui Tabrak “Rasyid Tenda” dan Membawanya ke RS

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) -Tak banyak yang disampaikan Benny Gunawan (46), sopir bus Nirwana Gardens, Lagoi dengan nomor polisi BP 1744 BU saat rekonstruksi laka lantas maut di Jalan A Yani Tanjungpinang, Rabu (29/8/2018) siang sekitar pukul 13.30. Wajahnya tampak murung karena terlibat laka yang membuat Muhammad Rasyid (53), yang biasa disapa Rasyid Tenda meninggal dunia.

Baca Juga Laka Maut Lagi, “Rasyid Tenda” Meninggal Ditabrak Bus

Menjawab suarasiber.com di sela-sela rekontruksi oleh beberapa anggota Satlantas, Benny, mengakui dia menabrak korban alm Rasyid Tenda yang tengah menyeberang jalan.

Polisi berdiri di sekitar lokasi kecelakaan yang menewaskan Rasyid Tenda. F-istimewa

“Sekitar jam 05.20. Dia (alm Rasyid) sedang nyeberang,” jawab Benny.

“Nyeberangnya seperti sambil lari-lari kecil,” imbuh Benny, yang hingga berita ini dibuat masih dimintai keterangan di Satlantas Polres Tanjungpinang.

Belum ada rilis resmi dari Satlantas apakah Benny akan jadi tersangka di laka maut ini atau tidak. Yang pasti bus bertulisan dinding Nirwana Gardens itu sudah ditahan.

Baca Juga Laka Maut di Batu 8 Atas, Nyawa Dua Remaja Melayang

Dari rekontruksi itu diketahui korban sempat terpental beberapa meter dari titik benturan, sebelum terlindas ban bus itu. Bus langsung berhenti dan sopirnya langsung melaporkan kejadian ke Polres Tanjungpinang yang hanya berjarak sepelemparan batu dari tempat kejadian. Sopir juga yang membawa alm Rasyid ke RSUP Kepri di Batu 8.

“Saya yang bawa dia ke rumah sakit,” ucap Benny, yang lengannya langsung digamit anggota Satlantas dan dibawa kembali ke mobil yang akan membawanya ke Satlantas Polres Tanjungpinang.

Sementara itu Rasyid Tenda, siang tadi sudah dikebumikan oleh pihak keluarga. Ratusan pelayat mendatangi kediamannya di Jalan Menur Batu 8 Tanjungpinang sejak pagi hingga berita ini dirilis. (mat)

Loading...