Kakek Masuk Hutan, 2 Pekan Belum Ditemukan, Dibawa Orang Bunian?

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Saleh, lelaki berusia 87 tahun, salah satu penghuni Rumah Bahagia Bintan, Kecamatan Gunung Bintan, Bintan, Kepri belum diketahui keberadaannya sejak dua pekan silam. Kabar terakhir dari saksi mata mengatakan Saleh masuk hutan dan tak keluar lagi.

Hilangnya Saleh membuat tim gabungan yang terdiri dari personel Polsek Gunung Kijang dan Basarnas Tanjungpinang terus melakukan pencarian. Lokasi seperti tepian suangai dan hutan yang diperkirakan dimasuki Saleh telah disisir. Namun keberadaan warga Galang Batang ini belum juga terlacak hingga hari ini.

Belum juga diketemukannya saleh pun mengundang reaksi beragam dari warga. Salah satunya mengaitkannya dengan hal-hal mistis.

Namun dugaan-dugaan seperti itu ditepis oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot P Gurning yang mengatakan, “Kami polisi tak percayalah hal-hal begitu. Terpenting ialah mencari, semoga dapat ditemukan.”

“Kami masih fokus menyisir lokasi terakhir tempat kakek tersebut dilihat saksi masuk hutan,” tambah Gurning, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga :

Dr Encik Abd Hajar MM Resmi Jabat Kasek Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Malaysia

Lima ABK Tugboat Tenggelam Diserahkan ke Agen

Suami Istri Ini Kuliahkan Anaknya dari Jualan Kaki Lima

Pendaftaran Kepri Moon Run Dibuka, Mari Lari Bersama di Bawah Bulan

Pencarian yang dilakukan tim gabungan bahkan berlangsung sampai malam hari. Namun Kapolsek sekali lagi mengatakan, pencarian hingga malam hari bukan lantaran adanya masukan agar pencarian dilakukan pada malam hari. Apa yang dilakukan agar pencarian lebih maksimal.

Partisipasi warga diapresiasi oleh Gurning. Ia mengatakan ada warga dari Tanjungpinang yang ikut melakukan pencarian hingga malam hari.

Menurut Gurning, ada seorang ibu yang tinggal dekat hutan dan melihat kepergian Saleh. Keterangan dari sang ibu, dirinya sudah memeringatkan Saleh agar tidak melangkah lebih jauh ke hutan. Namun peringatan tadi tidak didengarkan kakek Saleh.

“Ibu tadi juga mengatakan tak ada jalan di hutan, nanti tersesat,” imbuh Gurning.

Gurning meminta doa semua warga agar Saleh segera ditemukan. (mat)

Loading...