Pendaftaran Kepri Moon Run Dibuka, Mari Lari Bersama di Bawah Bulan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Belum pernah mencoba berlari santai malam hari? Saat bulan purnama? Melintasi keindahan alam sebagai ciptaan Tuhan? Jika semuanya masih sekadar keinginan, yuk wujudkan mimpi itu menjadi kenyataan lewat Kepri Moon Run 2019.

Peserta dipastikan mendapatkan pengalaman baru. Berdasarkan perhelatan serupa di Bintan dengan Bintan Moon Run-nya, lomba ini tak hanya diminati warga lokal. Melainkan juga para turis mancanegara. Tak menutup kemungkinan Kepri Moon Run 2019 juga ditunggu oleh para wisman.

Kepri Moon Run dilaksanakan Sabtu, 23 Maret 2019 mulai pukul 19.30 WIB. Start dan finish di bundaran Tugu Lambang Provinsi Kepri atau sering disebut Air Mancur Dompak, Tanjungpinang. Rutenya berlari ke arah ujung Jembatan Dompak, lalu putar lagi ke tempat semula.

Tidak semua peserta menempuh jarak yang sama. Tergantung jarak yang diikuti, karena panitia membaginya menjadi dua, jarak 5 dan 3 kilometer. Jarak 5 kilometer akan melintasi jembatan hingga ujung pulang pergi, sementara peserta 3 kilometer akan memutar balik di tengah jembatan.

Baca Juga :

Lagi, Kapal Tenggelam di Perairan Kepri

Dihalau dari Jemaja, 34 Perempuan Penghibur Dipulangkan Disaksikan Ratusan Warga

Tangani Banjir di Tanjungpinang, Perlu Koordinasi Bersama Pemprov Kepri

Kronologi Meninggalnya Siswa SD Terseret Arus dan Ditemukan Nyangkut di Palang Parit

Kategorinya Open, Tingkat Pelajar SLTA, Tingkat Pelajar SLTP, Tingkat Pelajar SD, Family Runs serta Veteran.

Open dibagi putra dan putri dengan jarak lari 5 kilometer, Pelajar SLTA putra dan putri jaraknya 5 kilometer, Pelajar SLTP putra putri jaraknya 3 kilometer, Family Runs dengan peserta ayah, ibu dan anak harus menempuh jarak 3 kilometer, serta Veteran untuk yang berumur 60 tahun ke atas putra putri jaraknya 3 kilometer.

Biaya pendaftaran Rp50 ribu per kepala sudah termasuk baju jersey moon run, medali finisher, nomor BIB dengan nama serta catatan waktu dan peringkat.

Dan ini yang penting, pendaftaran sudah dibuka sejak 7 Januari 2019 lalu, hanya di www.keprimoon.run.com. (mat)

Loading...