free page hit counter

Jelang Akhir Tahun 2020, 1 Gadis dan 1 Pemuda Terluka Parah di Jalan Raya

Loading...

Suarasiber.com – Dua orang gadis dan seorang pemuda terluka di jalan akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas), Selasa (29/12/2020) di Jalan WR Supratman sekitar Batu 14 Tanjungpinang arah ke Tanjunguban.

Setelah kendaraan bermotor roda dua yang mereka kendarai terlibat benturan di sekitar U-turn. Kedua sepeda motor itu, adalah Yamaha Soul hitam BP 5026 BO dan Honda Vario hitam BP 2718 WJ.

Dua dari tiga orang tersebut mengalami luka cukup parah. Sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Keduanya, adalah Delsa Amanda Noval (17), perempuan alamat di Perumahan Vista Indah, Tanjungpinang. Dia pengendara Yamaha Soul hitam BP 5026 BO. Kondisinya patah kaki kanan dan pendarahan di otak.

Delsa memboncengkan Raysha Azqia Fiy (9), perempuan dan beralamat Perumahan Vista Indah, Tanjungpinang. Kondisi sehat dan tidak mengalami luka-luka.

Korban luka parah lainnya, adalah Muhammad Umar Dhanu Syahdatu (20), pria beralamat KTP di Jember, Jatim.
Dia mengendarai Honda Vario BP 2718 WJ. Kondisinya pembengkakan di dua matanya. Dan, juga mengalami pendarahan di otak.

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kennedy melalui Kanitlaka Iptu Ridwan kepada suarasiber.com, Selasa (29/12/2020).

Menjawab kronologi kejadian, Ridwan, mengatakan sepeda motor Yamaha Soul yang dikendarai Delsa dan Raysha datang dari arah Tugu Tangan. Tujuannya ke Perumahan Vista Indah.

Delsa kemudian memutar kendaraannya di U-turn di depan perumahan Galaxy. Sementara, Honda Vario yang dikendarai Muhammad Danu datang dari arah traffic light simpang Senggarang menuju arah Tugu Tangan.

Kedua kendaraan berbenturan di tempat kejadian perkara sekitar tikungan U-turn. Sehingga, dua pengendaranya luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Kini, kejadian lakalantas tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Tanjungpinang. Sedangkan, sepeda motor jadi barang bukti dan sudah diamankan. (mat)

Loading...