Indra Khaira Jaya ke Aceh, Ichsan Fuadi Pimpin BPKP Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ichsan Fuadi resmi menggantikan Indra Khaira Jaya sebagai Kepala Perwakilan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kepri. Indra sendiri dipercaya menjabat Kepala BPKP Provinsi Aceh.

Serah terima jabatan dilakukan oleh Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (18/2/2020).

Isdianto berharap hubungan BPKP tetap berjalan baik seperti sebelumnya dengan pergantian pejabat ini. Karena melalui hubungan dan komunikasi yang baiklah, kerja bisa dilakukan dengan baik pula.

“Apapun persoalannya di Kepri ini insya Allah bisa kita lakukan bersama-sama dengan baik. Dan kalau ada beberapa kali Kepri ini mendapat penghargaan. Hal itu bukti karena kerjasama diantara kita baik. Bukan person per person yang hebat, tapi karena kita bersama,” kata Isdianto.

Isdianto juga meminta agar sesama aparat pemerintah bisa saling mendukung satu dengan yang lainnya. Kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Besar harapan kami terhadap BPKP untutuk mengawal akuntabilitas pembangunan yang dilakukan di Provinsi Kepri. Serta terhadap instansi Pemerintan pusat yang ada di Kepri. Dan akhirnya saya ucapkan selamat bertugas kepada pak Ichsan Fuadi serta selamat bertugas juga kepada bapak Indra Khaira Jaya di BPKP Aceh,” pungkasnya.

Sementara itu, mewakili BPKP pusat, Iwan Taufik Purwanto selaku Deputi Bidang PIP, Polhukan dan PMK dalam sambutannya berharap pejabat baru BPKP Kepri Ichsan Fuadi yang menggantikan pejabat sebelumnya Indra Khaira Jaya bisa diterima dengan baik di Provinsi Kepri.

Selanjutnya Ichsan Fuadi juga diharapkan bisa segera beradaptasi dan membangun sinergi dengan Pemerintah setempat, atau dengan pemerintah pusat yang ada di daerah.

“Kami harap bisa diterima sebagai mitra kerja. Kerja sama yang sudah berjalan baik selama ini agar tetap terjaga, dipertahankan dan ditingkatkan,” katanya. (mat)

Loading...