Motor dan Truk Tabrakan, Seorang Warga jadi Korban

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang warga Tanjungpinang, Santana (48) terkapar dalam keadaan tak sadarkan diri dan kepala bersimbah darah di Jalan Ir Sutami, Tanjungpinang, Senin (19/11/2018).

Setelah sepeda motor yang dikendarainya, Honda Revo warna silver BP 2082 TF bertabrakan dengan truk BP 9329 UT sekitar pukul 15.30 WIB. Truk tersebut dikemudikan Syafrudin (44) yang beralamat di Jalan Nusantara Batu 14 arah Kijang.

F-istimewa

AKP Krisna Yowa, Kasatlantas Polres Tanjungpinang saat dikonfirmasi suarasiber.com, membenarkan adanya laka lantas tersebut.

Menjawab pertanyaan terkait kronologi kejadian, Krisna, mengatakan sepeda motor yang dikendarai Santana jalan dari arah Pasaraya 21 menuju ke arah Dendang Ria.

[irp posts=”12678″ name=”Motor dan Truk Tabrakan, Seorang Warga jadi Korban”]

[irp posts=”12671″ name=”Indeks Pembangunan Manusia Kepri Tertinggi Se-Sumatra, Urutan ke-4 Indonesia”]

[irp posts=”12668″ name=”Dua pelajar Korban Alkohol 70 Persen Dipulangkan ke Rumah”]

Ketika tiba di tempat kejadian atau sekitar depan perumahan Palm Hills, pengendara sepeda motor keluar jalur. Bertepatan di saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk yang dikemudikan Syafruddin.

Akibatnya kecelakaan tak terelakkan. Korban pun terpental bersama sepeda motornya. Terkapar di jalan dengan luka berat di kepala. Hingga petang kemarin korban masih belum siuman. (mat)

Loading...