Korban Tabrakan Motor dan Truk Meninggal Dunia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Santana (48), warga Yudowinangun, dekat Lapangan Sulaiman Abdullah, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Tanjungpinang, Senin (19/11/2018) kira-kira dua jam setelah kecelakaan yang menimpanya.

Seorang polisi menunjukkan lokasi kecelakaan antara truk dan sepeda motor yang menewaskan Santana di Jalan Ir Sutami, Tanjungpinang, Senin (19/11/2018). F-istimewa

Santana dengan sepeda motornya BP 2082 TF bertabrakan dengan truk BP 9329 UT yang dikemudikan Syafrudin (44) yang beralamat di Jalan Nusantara Batu 14 arah Kijang, di Jalan Ir Sutami (suka Berenang), pukul 15.30 WIB.

“Benar, pengandara sepeda motor atas nama Santana meninggal dunia di rumah sakit pukul 17.45 WIB,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengabarkabn kepada suarasiber.com melalui ponsel.

[irp posts=”12678″ name=”Motor dan Truk Tabrakan, Seorang Warga jadi Korban”]

[irp posts=”12671″ name=”Indeks Pembangunan Manusia Kepri Tertinggi Se-Sumatra, Urutan ke-4 Indonesia”]

[irp posts=”12668″ name=”Dua pelajar Korban Alkohol 70 Persen Dipulangkan ke Rumah”]

Tabrakan antara dua kendaraan ini terjadi saat Santana melaju dari dari arah Pasaraya 21 menuju ke arah Dendang Ria. Tatkala melintas di depan Perumahan Palm Hills, pengendara sepeda motor keluar jalur.

“Di saat bersamaan datang dari arah berlawanan truk yang dikemudikan Syafruddin,” jelas Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa.

Akibatnya kecelakaan tak terelakkan. Korban pun terpental bersama sepeda motornya. Terkapar di jalan dengan luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di Tanjungpinang. (mat)

Loading...