Laka Maut di Batu 8 Atas, Nyawa Dua Remaja Melayang

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan sebuah bus pelat merah dan dua sepeda motor di sekitar Jalan Raja Haji Fisabilillah dengan Jalan Peralatan, Batu, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 15.10, menyebabkan dua remaja tewas dan seorang lainnya luka-luka.

Sejumlah warga menyaksikan para korban sambil menunggu polisi datang. F-istimewa

Informasi dari Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan, saat itu sedang melaju Honda Revo putih BP 2184 OT, yang dikemudikan Fauzan, siswa P:ondok Pesantren Madani, Ceruk Ijuk, Bintan yang tinggal di dekat Hotel CK. Ia memboncengkan seorang teman.

Fauzan berniat mendahului sebuah bus pelat merah, namun dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Scoopy warna merah No Pol BP 3251 AW yang dikendarai Rizky (14), siswa SMPN 5 Tanjungpinang. Tabrakan pun terjadi. Ketiga remaja ini terjatuh ke aspal jalan.

Warga menutup bagian-bagian luka dan darah yang berceceran di jalan. F-istimewa

Fauzan dan temannya yang belum diketahui namanya tewas di tempat. Kepala keduanya luka parah, bahkan kepala teman Fauzan dikabarkan terlindas ban bus yang terus melaju. Sementara Rizky selamat.

Korban dilarikan ke RSUP Kepri di Batu 8. Sementara itu anggota Satlantas Polres Tanjungpinang masih melakukan penyelidikan laka lantas maut itu. (mat)

Loading...