Nyetir CRV Sambil Main Hape, Cewek 13 Tahun Tabrak 2 Mobil Parkir

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tabrakan beruntun yang melibatkan 3 unit mobil terjadi di Jalan Soekarno Hatta Tanjungpinang, Rabu (30/5/2018) sekitar pukul 15.00.

Kejadiannya berawal ketika mobil Honda CRV nomor polisi BP 1453 RT yang dikendarai bocah berinisial Si, kelahiran 2004 (13 tahun) warga Jalan Rawasari, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Adem Ayem ke arah SPBU Pertamina Batu Hitam.

Perhatikan bamper mobil ini, ditabrak pengendara CRV yang barus berusia 13 tahun. F-mat

Menjawab suarasiber.com, Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan, mengatakan hal itu berdasarkan keterangan sementara saksi-saksi di sekitar tempat kejadian.

Dari keterangan sementara itu diketahui, saat di tempat kejadian perkara, pengemudi Honda CRV kehilangan kendali karena memainkan ponselnya. Akibatnya, mobil yang dikendarai Sindi, menabrak 2 unit mobil yang tengah parkir.

Perhatikan juga kondisi bagian belakang mobil warna merah ini. F-mat

Kedua unit mobil itu, adalah mobil Daihatsu no pol BP 1343 ET milik Henky warga Jalan Sukarno Hatta, dan mobil Nisan March BP 1145 NI milik Feranika warga Jalan Pemuda Gang Karet. Dampaknya, ketiga unit mobil itu mengalami kerusakan.

Saat ini ketiga unit kendaraan sudah diamankan Satlantas Polres Tanjungpinang. (mat)

Loading...