Dua Motor Tabrakan, Lima Orang Terpental ke Jalan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dua unit sepeda motor bertabrakan hebat di Jalan Sutami depan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjungpinang, Rabu (24/10/2018) sekitar pukul 12.45 WIB.

Akibat laka itu, 5 orang yang ada di 2 sepeda motor itu terlempar ke aspal. Sepeda motornya memang 2 unit tapi orangnya ada 5. Karena, salah satu sepeda motor itu dikendarai 3 orang alias bonceng tiga.

Warga menolong korban kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor. F-istimewa

Yaitu, sepeda motor Honda Supra BP 2249 QT, yang dikendarai PM (13), dan tidak punya Surat Izin Mengemudi (SIM). Penumpangnya ada 2 orang, yakni RW (15) dan RR (usia belum diketahui). Ketiganya masih berstatus pelajar SMP.

Sedangkan sepeda motor Honda Scoopy BP 3893 PT dikendarai Rizky Adinda (22) yang beralamat di Palem Mas, Seijang. Dan, penumpangnya Dwi Septiani (23) yang beralamat di Perumahan Indonusa. Keduanya berstatus mahasiswa.

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Yowe melalui Kanitlaka Ipda Ridwan menjawab suarasiber.com, Rabu (24/10/2018).

[irp posts=”11847″ name=”Pelapor Pertanyakan SP2HP Kasus CSA Bocor ke Kanwil BPN Kepri”]

[irp posts=”11844″ name=”Rp 443 Juta untuk Membeton Parkiran RSUD Bintan”]

[irp posts=”11841″ name=”Ada Sejarah Baru di Wonderfull Sail to Bintan”]

Tentang kronologi lakalantas, Ridwan, menjelaskan saat kejadian sepeda motor Honda Supra BP 2249 QT, yang dikendarai PM, dan membawa penumpang 2 orang (bonceng tiga), yaitu RW dan RR, berjalan dari arah lampu lalulintas Dokabu akan menuju ke arah Sukaberenang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (tkp), tepatnya di Jalan Sutami di depan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Tanjungpinang, mereka berusaha mendahului kendaraan lain tapi tidak terlewati.

Sehingga, sepeda motor Honda Supra BP 2249 QT yang dikendarai PM terjatuh, dan memasuki lajur berlawanan. Akibatnya, berbenturan dengan sepeda motor Honda Scopy BP 3893 PT, yang berjalan dari arah Sukaberenang, dan akan menuju ke arah lampu lalulintas Dokabu.

Dampak benturan membuat 5 pengendara sepeda motor itu terjatuh dan mengalami luka-luka. Seorang diantaranya mengalami luka parah di lengan kanan.

“Anggota kita yang mengantarkan ke rumah sakit. Selain, menyelidiki lakalantas itu,” kata Ridwan. (mat)

Loading...