Gubernur Kepri Hadiri Wisuda ke-10 STIE Pembangunan

Loading...

Suarasiber.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang mewisuda 471 mahasiswanya di Gedung Wan Sri Beni, Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Sabtu, (27/2/2021).
Berbeda dengan wisuda sebelumnya, karena masih di masa pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak minimal 1 meter, tidak berkerumun dan menggunakan masker.

Panitia menerapkan dua sesi, sesi pertama umtuk program studi S1 Akuntansi dimulai dari pukul 08.00-11.00 WIB dan sesi kedua untuk program studi S1 Manajemen dimulai pukul 14.00-16.00 WIB.

Selama proses kegiatan berjalan, tampak beberapa petugas dari Satpol PP dan Polri memantau penerapan protokol kesehatan.

Sebelum mengikuti wisuda tatap muka, peserta dan panitia terlebih dahulu harus melakukan rapid test dengan hasil non-reaktif.

wisuda-stie-ada-gubernur-kepr-2
Wisuda dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang. Foto – suarasiber/eko

Akses masuk kelokasi juga dibatasi, hanya panitia dan peserta yang diizinkan masuk. Setelah acara selesai, peserta juga diharapkan langsung meninggalkan lokasi agar tidak menimbulkan kerumunan masa.

Dalam sambutan virtualnya, Sekretaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah X Yandri SH MH memang sudah mengingatkan agar calon wisudawan mematuhi protokol kesehatan.

Sebanyak 34 orang mendapat gelar cumlaude, 11 diantaranya dari program studi S1 Manajemen dan 23 lainnya dari program studi S1 Akuntansi.

Siti Purnama Delima Tanjung SE menjadi yang terbaik dari dari S1 Akuntansi dengan IPK 3.88. Sementara terbaik dari S1 Manajemen ialah Yanti SE dengan IPK 3.90.

Wisuda dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad SE MM secara virtual zoom. Ansar memberikan ucapan selamat serta menaruh harap agar widawan dapat mengembangkan Kepri bersaing dalam sektor ekonomi. (eko)

Loading...