Jaga Semangat, Para Pekerja Golf Lagoi Gelar Pertandingan Persahabatan

Loading...

Suarasiber.com – Pandemi telah membuat Lagoi tak seramai biasanya. Para pekerja golf pun memiliki ide agar mereka tetap semangat, dengan mengadakan Bintan Associate Friendship Cup di Laguna Bintan Golf Club Lagoi.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis (29/9/2021) ini diikuti 70 peserta yang semuanya pekerja golf. Dengan penurunan jumlah kunjungan, hal ini berdampak pada psikologis para pekerja.

Dengan berlomba golf di antara para pekerja, diharapkan tidak mengurangi semangat mereka yang bekerja di beberapa lapangan golf di kawasan Bintan Resort.

Ketua penyelenggara Bintan Associate Friendship Cup, Muhammad Zikri Isril dari Baroka Travel mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan ini selain menumbuhkan semangat juga menjaga silaturahmi.

“Akibat lesunya pariwisata disebabkan oleh pandemi, semangat teman-teman pasti ada yang melemah dan menurun. Selain memacu semangat, harapan kami event ini bisa tetap menjaga silaturahmi antar pekerja dan manajemen,” ujar Arti Chaniago, nama sebutan Muhammad Zikri Isril.

Ditambahkannya, saat ini situasi pasar internasional belum bisa diharapkan. Pihaknya akan mencoba menggerakaan pasar domsetik melalui kegiatan semacam Bintan Associate Friendship Cup.

Bintan sendiri memiliki tiga lapangan golf yang unik yang dirancang desainer golf internasional. Ketiganya berada di Bintan Lagoon Golf Club, Ria Bintan Golf Club dan juga Laguna Bintan.

Widya, peserta Bintan Associate Friendship Cup dari Ria Bintan mengakui dirinya terdongkrak semangatnya setelah mengikuti lomba.

Ia menilai kegiatan seperti ini sangat diperlukan pekerja golf, seperti dirinya.

“Sesekali kali bisa merasakan seperti apa wisatawan itu. Senang dan gembira bisa menikmati suasana ini bersama teman teman baik satu perusahaan atau lapangan golf lainnya,” akunya.

Harapannya tentu saja suasana akan kembali pulih dan dukungan kebijakan pemerintah agar kawasan pariwisata Lagoi kembali dibuka.

Hadiah lomba ini unik, karena diwarnai juga dengan penyerahan bantuan beras. Juara pertama kelompok pria ialah Gusman Hadi dari Ria Bintan Golf Club, sementara Sutiana yang juga dari Ria Bintan Golf memegang juara kelompok wanita.

Bintan Associate Friendship Cup didukung oleh Bintan Resort Cakrawala, ASITA Tanjungpinang Bintan, Rembulan Cafe, Lamak Basamo. (man)

Loading...