Felisha Putri Ramadhani Ikon Putri Gemilang 2018

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Pujasera New Rasa Rindu, Kijang, Bintan Timur, menjadi catwalk bagi puluhan peserta Putra dan Putri Bintan Gemilang Tahun 2018.

Acara ini digagas oleh Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), MOBI, CV Jala Jaya, EO Enterprise, Optik Calista dan PT Jaya Raya Abadi.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti AMd memberikan apresiasi panitia. Menurut Deby, loba fashion show ini bisa menjadi wadah kreativitas remaja dalam menggali bakat dirinya.

“Semoga menjadi tempat mengadu kreativitas anak-anak kita,” ujarnya.

Sebagian peserta adalah mereka yang selama ini tak asing dengan dunia lenggak-lenggok di catwalk. Namun tak sedikit yang baru keli pertama atau beberapa kali mengikuti lomba. Yang patut diberikan penghargaan, semuanya tampil penuh percaya diri.

Mereka tampil dengan busananya masing-masing, menguatkan karakter diri sehingga memberikan tambahan nilai di meja juri. Usai semua peserta tampil, dilanjutkan dengan parade dan foto bersama.

Para juaranya, Felisha Putri Ramadhani sebagai Ikon Putri Gemilang, Aidil Saputra dan Anggi Surliawati sebagai Putra dan Putri Bintan Gemilang, Favorit kategori remaja digenggam Haridatul Bahiya. Pada kategori anak, juara umumnya Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha.(mat)

Loading...