Angin Kencang Tumbangkan Pohon, Rumah Warga Rusak

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Rumah Junaidi, warga Jalan Kampung Baru RT 06 RW 03, Dusun II Tanjungkeramat, Desa Pangkil, Kecamatan Teluk Bintan, Bintan, Kepri rusak berat tertimpa pohon kelapa saat angin kencang melanda, Rabu (12/12/2018) pagi.

Informasi yang diterima suarasiber.com, Bhabinkamtibmas Desa Pangkil Bripda Eko Edi S yang mendatangi lokasi mendapatkan kondisi rumah warga tersebut.

Menurut keterangan warga pagi itu angin memang bertiup kencang. Disertai hujan, warga kebanyakan memilih tinggal di rumah. Tiba-tiba sebuah pohon kelapa dekat rumah Junaidi tumbang.

Baca Juga :

Semalam tiada Berita, Mardi Ditemukan Tak Bernyawa

Ketika Terdakwa Ditawari Minum dan Balsem di Sidang Perkara Korupsiā€¦

Perhatian, Jalan Tanjungsiambang segera Berstatus Kawasan Tertib Lalu Lintas

Batangnya mengenai rumah Junaidi. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun rumah yang terbuat dari papan kayu dengan atas seng rusak cukup parah. Atap di atas salah satu kamar jebol, kayu-kayu penahannya patah. Sisa seng yang masih menempel tampak melengkung ke bawah.

Dinding papan kayu juga tak mampu menahan benturan dengan batang kelapa, sehingga ada bagian yang rusak. Kaca jendela mengalami nasib serupa. Akibat musibah ini Junaidi mengalami kerugian kira-kira Rp5 juta. (mat)

Loading...