Kami Tak Ingin Menutup Diri, Harus Ada Kritikan

Loading...
Potong Tumpeng Tandai Dua Tahun Apri – Dalmasri Pimpin Bintan

BINTAN (suarasiber) – Dua tahun sudah duet Apri Sujadi – Dalmasri Syam memimpin Kabupaten Bintan. Perayaannya ditandai dengan potong tumpeng di Aula Kantor Bupati Bintan, Senin (19/2/2018).

Sederhana, dihadiri oleh seluruh pejabat teras FKPD, perangkat daerah, instanti vertikal dan swasta serta tokoh masyarakat. Pencapain dan hasil pembangunan selama dua tahun dipaparkan dengan kemasan yang menarik.

Mulai dari pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan pariwisata, investasi, sosial dan budaya, pemuda dan olahraga serta kesejahteraan rakyat. Dari semua sektor yang diuraikan, Pemkab Bintan berhasil mengalami peningkatan bahkan beberapa diantaranya secara grafik naik signifikan.

Bupati Bintan Apri Sujadi berterima kasih kepada semua elemn masyarakat, pegawai dan swasta yang ikut andil dalam pembangunan Bintan. Ia mengapresiasi segala bentuk dukungan untuk terlaksananya program Pemkab Bintan dengan baik.

“Terima kasih sebesar-besarnya. Apapun yang dicapai, bukan hasil kerja kami berdua. Kami berdua tidak akan mampu memikul amanat ini tanpa dukungan banyak pihak,” kata Apri memberikan sambutan pendek.

Ke depan, Pemkab Bintan mengharapkan peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan sesuai dengan posisi porsinya masing-masing. Masukan dan kritikan merupakan hal yang harus ada dalam suatu kepemimpinan.

“Saya bersama Pak Dalmasri tidak ingin menutup diri. Kami inginkan hadirnya masukan dan kritikan dari masyarakat. Kami menyadari memiliki keterbatasan, belum bisa menjalankan semua aspirasi,” tambahnya.

Sebelum potong tumpeng, diluncurkan e-Government demi mempermudah pelayanan masyarakat. Apikasi seperti e-List, SIMANTAN dapat diunduh di playstore sehingga bisa digunakan masyarakat.

Apri dan Dalmasri memberikan penghargaan kepada RSUD Kabupaten Bintan yang saat ini telah mengalami peningkatan status. Penghargaan diterima Direktur RSUD Bintan dr Benny. Juga diserahkan secara simbolis mobil operasional PTSP Keliling kepada Kepala Dinas PMPTSP Hasfarizal Handra. Mobil ini seharusnya mempermudah prosedur perizinan dan beberapa pelayanan lainnya. (mat)

Loading...