Mau Ikut Pelatihan Tenaga Kerja PT BAI, Segera Daftar ke Disnaker Bintan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kaupaten Bintan membuka pendaftaran seleksi pelatihan kerja di PT Bintan Alumina Indonesia (BAI). Pendaftaran mulai 5 Maret – 22 Maret 2019.

Peluang pelatihan untuk menjadi tenaga kerja ahli ini terbuka untuk sarjana Strata 1 (S1) dari beberapa bidang keilmuan/kejuruan.

Yaitu: sarjana elektronik/elektrik otomasi, sarjana kontrol thermal, sarjana kimia, mesin, dan otomatik kontrol.

Adapun syarat umumnya, adalah warga negara Indonesia, sehat jasmani rohani, laki dan perempuan.

Persyaratan yang dilampirkan, kata Indra Hidayat Plt Kadisnaker Bintan, permohonan ikut seleksi pelatihan naker PT BAI, fotokopi KTP 1 lembar, fotokopi ijazah S1 1 lembar, pasfoto 3 x 4 berlatar belakang merah sebanyak 2 lembar.

Baca Juga:

Corporate Gathering, Hotel Harper Purwakarta Nonton Bareng di Bioskop

24 BUMDes di Bintan Sumbang PADes Rp200 Juta Lebih di Tahun 2018

Anggota Pokja Akui Dapat Uang Terima Kasih dari Kontraktor

“Permohonan dan lampiran dimasukkan ke dalam map biru. Kemudian dikirimkan ke kantor Disnaker Bintan di Jalan MT Haryono Nomor 44, Batu 3 Tanjungpinang. Untuk kontak person di nomor ponsel 0812 7720 7060,” kata Indra kepada suarasiber.com, Rabu (6/3/2019).

Menurut Indra, seluruh camat di Kabupaten Bintan juga sudah disurati. Untuk menyosialisasikan adanya peluang kerja di PT BAI. Yang didahului dengan pelatihan kerja tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, PT BAI memerlukan tenaga kerja ahli dari berbagai disiplin keilmuan sekitar 65 orang. Untuk itu, PT BAI terlebih dulu akan melatih para calon naker itu hingga ke Tiongkok. Dan, sebelum dikirim ke Tiongkok, mereka terlebih dulu dilatih Bahasa Mandarin. (mat)

Loading...