Atta – Aurel Nikah Disaksikan Jokowi, Netizen: Sampek Tuwek Selalu Bersama

Loading...

Suarasiber.com – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta pada (3/4/2021) siang.

Pernikahan ini disaksikan oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta Ketua MPR Bambang Sosesatyo. Penghulunya ialah Gus Miftah.

Hampir semua media sosial yang memosting pernikahan Atta dan Aurel dibanjiri komentar.

Di Akun YouTube BC Channel misalnya, ada warganet yang menuliskan seperti ini: Selamat mb aurel mas ata langgeng sampek tua slalu bersama ketika suka duka amiin.

Yang lain menuliskan: Luarbiasa baru liat pertama kalinya artis menikah dihadiri bapak presiden dan mentri2nya bahkan ketua MPR jg ada SAMAWA ATTA AUREL.

Kanal YouTube RCTI – ENTERTAINMENT juga tak kalah heboh. Di sini banyak warganet mengapresiasi kehadiran Presiden Jokowi dan pejabat negara lain.

Subhallah acara yg begitu mewah begitu sakrall, di saksikan bapak presiden langsung, dan acara yg slalu bikin terharu, dari acara siraman sampe akad nikah, aku ikutan terharu menangis bahagia melihat ketulusan mereka berdua, samawwa slalu hinga akhir jannah ata aurel amin, tulis seorang warganet.

Sementara di Instagram Atta Halilintar, sejumlah selebritis mengucapkan selamat kepada pasangan ini.

Salah satunya Tora Sudiro yang berpesan: Waa Selamet yaa Atta Aurel bahagia terus and full of Love ampe kakek nenek. (man)

Loading...