Wali Kota Tanjungpinang Rahma Terima Penghargaan Indonesia Inspirational Women Award 2023

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM menerima penghargaan Indonesia Inspirational Women Award 2023 dari Seven Media Asia, Asia Globe Council, dan Majalah Inspiring Women Indonesia.

Penghargaan diserahkan di Hotel Radisson, Batam, Jumat (28/7/2023) bersama dengan para pemenang kategori lainnya.

Selama memimpin, Rahma dinilai melakukan inovasi dan komitmen pada perubahan tata kelola pelayanan publik.

Langkah-langkah inovatifnya menginspirasi dan memberikan dampak bagi terciptanya perbaikan pengelolaan pelayanan publik demi kemudahan, kesejahteraan dan kemajuan di Kota Tanjungpinang. Selain itu ikut memberikan inspirasi bagi perempuan di seluruh Indonesia untuk turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Rahma menyampaikan bahwa penghargaan yang diterimanya sebagai bentuk hasil pengabdian yang dilakukan untuk membuat perubahan.

“Alhamdulillah dan bersyukur atas penganugerahan penghargaan Best Inspirational Woman of Indonesia ini. Tidak sekadar penghargaan, tetapi hal ini menjadi momentum untuk terus berbuat untuk masyarakat dan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan publik,” ungkapnya.

Rahma mengatakan, keberhasilan ini merupakan kolaborasi dan dukungan dari semua pihak. Ia berterima kasih kepada Forkopimda, DPRD Kota Tanjungpinang, wakil wali kota, seluruh perangkat daerah, ASN, P3K dan Honorer Pemkot Tanjungpinang serta masyarakat Tanjungpinang. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...