free page hit counter

Wanita Ini Rela Ngirit Makan dan Ngontrak Agar Bisa Tetap Rawat Kecantikan Rp300 Juta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Penampilan adalah segalanya, setidaknya begitulah yang diyakini Jodie Weston, seorang DJ di London, Inggris. Ia rela makan seadanya dan tinggal di kontrakan hanya untuk memenuhi hasrat merawat kecantikannya.

Biaya perawatan kecantikan Jodie mencapai Rp305 juta per tahun. Bahkan sebelum Covid-19, wanita ini pasti ke salon untuk sekadar blow dry, tanning, dan manikur serta pedikur.

Perawatan lainnya, meski tak setiap bulan, ialah hair extension dan perawatan pemutihan gigi, filler bibir. Semuanya membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Untuk bisa tetap merawat dirinya, Jodie tak malu mengaku memilih tinggal di kontrakan dan menyantap makanan seadanya. Hal itu dilakukan agar ia bisa menabung demi perawatan kecantikan.

“Aku lebih memiliki makanan yang bisa dihangatkan di microwave. Ini artinya aku bisa melakukan perawatan kecantikan,” ujarnya seperti dikutip dari The Sun.

Menurut Jodie, ia sering dipuji dan tak sedikit pria naksir. Karena itu ia menganggap kecentikan adalah investasinya di masa mendatang. (mat)

Loading...