Ustaz di Tangerang Cabuli 2 Gadis, Alasannya Klise: Ilmu Kebatinan

Loading...

Suarasiber.com – Berdalih untuk ilmu kebatinan dan benteng diri, seorang gadis di bawah umur dicabuli seorang pria yang biasa dipanggil ustaz di Tangerang.

Pelaku berinisial S sekarang harus berhadapan dengan polisi di Polres Metro Tangerang Kota.

Kepada wartawan, Senin (1/11/2021), Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim, menyebutkan peristiwa sudah tarjadi beberapa bulan silam.

Tepatnya April 2021, saat pencabulan pertama dilakukan S. Kala itu ada seorang muridnya mengikuti pengajian yang dipimpinnya.

S kemudian ingin memberikan ilmu kebatinan kepada murid gadisnya itu.

Caranya si murid diminta mandi kembang. Saat disiram dengan air kembang, muridnya masih mengenakan pakaian lengkap.

Setelah prosesi mandi kembang usai, barulah S melancarkan aksi tak terpujinya.

Menurut Kompol Abdul Rachim, S kemudian meraba-raba tubuh muridnya. Lagi-lagi, dalihnya agar proses pengisian ilmu untuk menjaga diri berhasil.

Belakangan diketahui jika S tak hanya melakukan pencabulan terhadap seorang muridnya. Atas laporan orang tua korban, terungkap jika ada gadis lain yang juga menjadi korban.

Korban lain dicabuli usai diminta S menemaninya ke sebuah bank. Sepulangnya, ia mengajak si gadis mampir ke rumahnya. Dan di kamar pelaku, pencabulan dilakukan.

Usai melakukan aksi tak senonohnya, S memberikan uang Rp50 ribu untuk ongkos pulang ke rumah. Saat korban melapor ke orang tuanya, kedok S pun terbongkar. (man)

Loading...