Prabowo Bilang Semakin Yakin Keputusannya Bergabung dengan Jokowi adalah Benar

Loading...

Suarasiber.com – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Bacapres pada Pemilu 2024, Prabowo Subianto mengatakan tidak pernah menyesali bergabung di pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia menyinggugnya di depan peserta konsolidasi akbar pengurus Gerindra DKI Jakarta Barat (Jakbar) pada Minggu (18/6/2023).

Melalui video converence, Prabowo mengatakan keputusannya bergabung dengan Jokowi ialah pada tahun 2019 silam.

“Dan hari ini saya semakin yakin, bahwa keputusan saya benar, dan keputusan saya adalah untuk kebaikan dan kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo, dilansir dari detik.com.

Ia memaklumi dan memahami banyak pendukungnya kecewa. Prabowo mengatakan, keputusannya itu pun sempat membuat pendukungnya marah.

“Saya mengerti, saya paham, di awal-awal banyak di antara pendukung-pendukung saya mungkin kecewa bahwa saya bergabung ada juga yang mungkin marah,” kata dia.

Prabowo menjelaskan, komitmen Presiden Jokowi yang bekerja untuk kepentingan Indonesia menjadi alasan ia menerima tawaran bergabung di pemerintahan. Keyakinan juga kuat dalam dirinya, jika Presiden Jokowi berkomitmen untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Saat ini, empat tahun sudah ia mendampingi Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan. Ia mengaku melihat dari dekat, dan meyakini komitmen Presiden untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Ia pun berpesan agar Partai Gerindra tidak boleh ragu-ragu dalam menghadapi hari-hari, minggu-minggu dan bulan-bulan yang akan datang. (***/eko)

Editor Ady Indra P

Loading...