Kapolres Bintan: Sambut Pilkada, Jangan Terprovokasi Ujaran Kebencian

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono berkunjung ke KPUD Bintan, Ceruk Ijuk, Jumat (4/9/2020) untuk menjalin kerja sama dalam Pilkada Bintan 2020.

Sambutan dilakukan oleh Ketua KPUD Bintan Ervina Sari beserta komioner. Kapolres menyampaikan Pilkada yang berlangsung pada masa corona harus disikapi dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Kapolres juga menambahkan agar tiap-tiap pasangan calon mentaati aturan yang disampaikan KPUD Bintan. Diantaranya soal jumlah massa yang mendampingi pasangan calon dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Ervina Sari memastikan bahwa semua tahapan Pilkada Bintan tetap memberlakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat.

Di bagian akhir kunjungannya, Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan pemberitaan yang bersifat ujaran kebencian.

“Mari sama-sama kita jaga kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 agar Bintan selalu aman, damai dan kondusif sehingga masyarakat semakin produktif,” tutup Kapolres Bintan. (mft)

Loading...