Sepeda Motor Digondol, Warung Dibobol, KR Pun Diborgol

Loading...

Suarasiber.com – KR (31) merupakan pelaku kriminalitas yang menggunakan setiap kesempatan yang ada. Ia pernah mencuri sepeda motor, dan baru-baru ini membobol sebuah warung.

Melansir tribratanews.kepri.go.id, Jumat (25/11/2022), KR merupakan pelaku pembobolan di sebuah warung kelontong yang ada di Jalan Seijang Kota Tanjungpinang. Selain itu, pria yang merupakan seorang residivis ini juga telah mencuri dua unit sepeda motor.

“Penangkapan pelaku awalnya karena dugaan pencurian di sebuah warung kelontong, yang terjadi pada 27 Oktober 2022 lalu,” jelas Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu melalui Kasat Reskrim AKP Ronny Burungudju, Kamis (24/11/2022).

Saat dilakukan pengembangan, ternyata KR juga pelaku pencurian sepeda motor, yang terjadi di Jalan Raja Haji Fisabilillah dan Jalan Pasar Ikan Tanjungpinang.

“Pencurian motor yang pertama pada 27 oktober, dia mengambil motor jenis Beat BP 2045 FT. Dan yang kedua pada 16 November kemarin, jenis motor Yamaha Jupiter Z BM 5447 EA,” ujar AKP Ronny.

Sementara itu, Kanit Opsnal Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak mengatakan dua motor hasil curian KR sudah diamankan. Kendaraan ini digondol dengan cara dirusak stop kontaknya.

KR, berdasarkan catatan polisi, usai menjalani hukuman pada Tahun 2018 yang lalu karena pencurian. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...