Biadap… Dibunuh Usai Disetubuhi dan Jasadnya Dibuang ke Sungai, Gegara Cinta Diputus

Loading...

Suarasiber.com – Teka-teki mayat wanita muda tanpa pakaian yang ditemukan di bantaran Kali Cikeas, Bekasi, beberapa hari lalu akhirnya terungkap.

Setelah Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap tiga orang pelaku pembunuhan wanita itu, Rabu (20/7/2022) malam.

Wanita itu berinisial A, yang dibunuh oleh pacarnya yang berinisal M. Dalam pembunuhan itu, M mengajak dua rekannya, yakni D dan B.

“Pelaku tiga orang, inisial M, D dan B,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, kemarin.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, berdasarkan hasil penyidikan korban A diduga dibunuh, Sabtu (16/7/2022).

Dari hasil penyidikan sementara terungkap motif pembunuhan A dan motifnya. Bahwa, antara korban A dan pelaku M ternyata punya hubungan asmara.

Namun, hubungan itu berakhir karena A memutus M sebagai pacarnya. M pun sakit hati dan berniat membunuh A. Dia pun mengajak rekannya, D dan B.

Meski hubungan sudah berakhir, M masih bisa mengontak A dan memintanya datang untuk membersihkan kamarnya.

A pun datang, tapi dia tidak tahu selain dia dan M di dalam kamar itu sudah ada D dan B. Usai membersihkan kamar A dan M pun berhubungan badan.

Setelah bersetubuh baru A menyadari di kamar itu ada D dan B. Dia sempat berteriak tapi keburu dibekap dan dicekik oleh M. Korban pun tewas.

Selanjutnya M dibantu D dan B membawa mayat A dan membuangnya di sungai hingga akhirnya ditemukan warga.

Kini, ketiga tersangka mendekam di dalam bui untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (eko)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...