Polsek Lubuk Baja Terima Penghargaan dari Jaringan Peduli Migran Perempuan dan Anak

Loading...

Suarasiber.com – Polsek Lubuk Baja, Polresta Batam mendapatkan penghargaan atas dalam menangani kasus kasus yang terkait perempuan dan anak.

Dan aktif dalam menyukseskan kegiatan kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak Kota Batam 2021.

Kampanye itu diselenggarakan oleh jaringan peduli perempuan dan anak Kota Batam.

Hal itu disampaikan Ketua dan Pengurus LSM Jaringan Peduli Migran, Perlindungan Perempuan dan Anak (JPMP2A) Kota Batam Romo Phaskal, Jumat (4/2/2022) di sela penyerahan penghargaan.

“Kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolsek Lubuk Baja dan jajaran atas kinerja dalam menangani kasus kasus yang terkait perempuan dan anak,” kata Romo Phaskal.

Terkait penghargaan itu, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK.,M.M, menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang tersebut.

Dia berharap dengan penghargaan ini dapat memacu semangat untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat. Khususnya terhadap perkara yang korbannya melibatkan perempuan dan anak-anak.

“Hal ini sangat memacu kami dalam upaya bekerja melayani dan melindungi masyarakat secara maksimal, sesuai amanah yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolresta Barelang,” ujar Budi Hartono. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...