Mau Motor atau Sepeda Gratis? Ikuti Lomba Burung Anniversary Gurindam BC with Meme pada 5 Desember

Loading...

Suarasiuber.com – Hadiah untuk pemenang lomba burung Anniversary Gurindam BC with Meme mulai berdatangan dari para sponsor ke Bintan Wrapping Stiker Variasi untuk “didandani”.

Lomba burung yang sudah dinantikan masyarakat ini akan dilaksanakan di Lapangan All Stars, Komplek Bintan Center, Batu, Tanjungpinang, Kepri pada hari Minggu (5/12/2021).

Disampaikan oleh Ketua Gurindam BC, H Jamad kepada suarasiber.com beberapa waktu lalu, pihaknya mengadakan lomba burung ini untuk membangkitkan semangat para penggemar burung yang selama ini hanya bisa berdiam di rumah.

“Selama pendemi Covid-19 semua kegiatan yang sifatnya kerumunan kan tidak diperbolehkan, termasuk juga lomba burung. Saat ini kita harus bersyukur kasus harian melandai di Tanjungpinang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Karena itu kami adakan Anniversary Gurindam BC with Meme ini,” tuturnya.

Meski demikian, H Jamad tetap mengingatkan panitia dan peserta yang akan mengikuti lomba tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu Ketua Koordinator Lapangan (Korlap) Gurindam BC, Arief mengatakan terdapat bermacam hadiah yang akan diperebutkan para peserta.

“Hadiah utama satu unit sepeda motor. Selain itu ada sepeda lipat. Semoga bisa menambah semarak dan semangat lomba burung ini nanti,” katanya di Bintan Wrapping Stiker Variasi, samping Kafe Ala Bunda, Bintan Center.

Bukan hanya sepeda motor dan sepeda lipat, hadiah lain juga masih banyak. Yang tidak ketinggalan ialah sangkar burung beberapa jenis dan model.

Sejumlah hadiah tersebut akan ditempeli stiker agar terlihat lebih keren. Saat ini anak-anak muda di Bintan Wrapping tengah mengerjakan pesanan Gurindam BC tersebut.

Arif juga mengatakan, ada dua kelas yang akan dipertandingkan yakni kelas seratus dan seratus lima puluh ribu. Semua pemilik burung dari klub manapun boleh mengikuti lomba ini.

Bahkan Gurindam BC pun sudah mengundang klub-klub burung lainnya di Kepulauan Riau.

Untuk memberikan penilaian yang objektif, Gurindam BC telah menghubungi juri dari Asosiasi Burung Nusantara (ABN) untuk memberikan nilai pada tanggal 5 Desember mendatang.

Lomba ini turut didukung Bintan Wrapping Sticker Variasi dan suarasiber.com, Portal Berita Zaman Now.

Jangan lupa selalu tunggu informasi acara Anniversary Gurindam BC with Meme di suarasiber.com. (machfut)

Editor Ady Indra Pawennari

Loading...