Gubernur Kepri Terima Anugerah Meritokrasi KASN 2021

Loading...

Suarasiber.com – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE,.MM menerima Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2021, Selasa (7/12/2021).

Anugerah ini merupakan hasil penilaian sistem Merit dalam Managemen ASN kepada instansi pemerintah dengan kategori ‘Sangat Baik dan Baik’.

Gubernur Kepri menerima penghargaan Meritokrasi 2021 ini untuk kategori ‘Baik’ .

Penyerahannya dilakukan langsung oleh Ketua Aparatur Sipil Negara Agus Pramusinto.

Ansar menerimanya anugrah ini secara virtual dari ruang rapat utama lantai 4, Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (7/12/2021)

Atas anugrah itu, Ansar mengapresiasi seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri, yang sudah bekerja dengan baik selama ini.

Ke depannya, Ansar meminta seluruh seluruh instansi pemerintah untuk menerapkan sistem merit yang lebih adaptif dan inovatif.

Khususnya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi dalam manajemen ASN.

“Anugerah demi anugerah kita terima. Ini buah dari hasil kerja keras kita semua. Kita patut bersyukur dan bangga atas ini.

Dan, satu-satunya cara mensyukurinya adalah dengan cara meningkatkan kinerja,” kata Ansar.

Selain Kepri, beberapa gubernur lainnya yang mendapatkan anugerah dengan kategori yang sama, adalah Gubernur Riau, Gubernur Sumatera Barat, gmGubernur Sulawesi Utara, Gubernur Banten dan Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu penghargaan serupa juga diberikan kepada sejumlah kementerian dan lembaga di lingkungan pemerintahan dan sejumlah Pemkab dan Pemko.

Adapun beberapa daerah yang mendapatkan anugerah dengan kategori ‘Sangat Baik’ adalah Fubernur Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Di samping itu untuk kabupaten dan kota yang menerima penghargaan adalah Kota Bogor, kmKabupaten Sinjai, Kabupaten,Wajuk, Kota Karawang, Kabupaten Sumedang dan Kota Pekanbaru. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...