free page hit counter

Ini Unggahan Presiden Jokowi Saat Kunjungan ke Riau

Loading...

Suarasiber.com – Hari ini, Rabu (19/5/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Di Riau, Presiden meninjau proyek jalan tol ruas Pekanbaru – Padang seksi Pekanbaru – Bangkinang di Kabupaten Kampar.

Panjang jalan tol seksi ini 40 kilometer dan menjadi bagian dari tol Trans-Sumatra yang akan membentang dari Aceh hingga Lampung sepanjang 3.049 kilometer.

“Dari peninjauan ini saya mendapatkan informasi bahwa proses pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol seksi Pekanbaru-Bangkinang sudah 60,70 persen, sementara proses konstruksinya telah mencapai 65,60 persen. Konstruksi jalan tol Pekanbaru-Bangkinang ditargetkan selesai pada Desember 2021,” ujar Presiden dalam Instagram @jokowi.

Presiden juga menyebutkan jika, proyek pembangunan ruas jalan tol tersebut mampu menyerap hingga 11.984 tenaga kerja.

Selain itu, proyek ini juga menjalankan program padat karya tunai yang menyerap 5.788 tenaga kerja pada tahun 2021 ini

Presiden Jokowi menaiki tangga pesawat yang akan mengantarkannya kunjungan kerja id Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Foto – instagram/jokowi

Sebelumnya, Presiden juga membagikan foto saat ia meniki tangga pesawat kepresidenan. Mengenakan kemeja putih lengan panjang, celana hitam dan sepatu hitam dengan sol putih, ia menaiki tangga yang dibalut karpet merah.

Dua petugas khusus tampak bediri di sisi kanan pintu pesawat.

Kali ini, ia menuliskan: Selamat pagi. Pukul tujuh pagi ini saya bertolak menuju Sumatra untuk kunjungan kerja ke Provinsi Riau dan Provinsi Riau Kepulauan.

Saya hendak meninjau perkembangan pembangunan konstruksi Tol Trans-Sumatra, bertemu para kepala daerah, serta melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pelayan publik. (man)

Loading...