free page hit counter

Presiden Batal Kunjungi Landing Point Jembatan Babin

Loading...

Suarasiber.com – Presiden Jokowi dikabarkan batal meninjau lokasi landing point pembangunan Jembatan Batam Bintan (Babin). Sejumlah tempat yang digendakan juga batal dikunjungi.

Presiden mengadakan lawatan kerja ke Provinsi Kepri hari ini, Rabu (19/5/2021). Landing point Jembatan Babin sendiri berlokasi di Jalan Raya Indunsuri, Kelurahan Tanjungpermai, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan.

Bahkan Presiden juga kemungkinan batal meninjau PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

Camat Seri Kuala Lobam, Anton Hatta Wijaya, mengatakan Presiden Jokowi akan menunjau vaksinasi pekerja dan masyarakat di kawasan BIE.

Mereka yang akan divaksin ialah pekerja dan masyarakat. Namun pesertanya akan dibatasi hanya 100-an.

Perubahan agenda ini membuat pengamanan juga dialihkan. Polisi yang awalnya ditugaskan mengamankan lalulintas menuju lokasi landing point Jembatan Babin dipindahkan ke simpang rumah sakit sampai ke Kawasan Industri Lobam.

Presiden Jokowi yang semula dijadwalkan tiba di Bandara RHF Tanjungpinang, Rabu pagi, justru tiba Rabu siang. Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau terlebih dahulu baru ke Kepri. (mat)

Loading...