free page hit counter

Arsenal Vs Liverpool Duel Panas Liga Inggris Akhir Minggu Ini

Loading...

Suarasiber.com – Arsenal vs Liverpool, Minggu (4/4/2021) pukul 02.00 WIB jadi laga panas Liga Inggris pekan ke-30. Panas karena keduanya berambisi finish di posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sementara posisi Arsenal saat ini di peringkat 9 klasemen sementara dengan 42 poin dari 29 pertandingan.

Sedangkan tamunya Liverpool yang tengah dilanda badai cedera, ada di peringkat 7 klasemen sementara dengan 46 poin dari 29 pertandingan.

Klopp diprediksi akan menurunkan trio Mane, Jota dan Salah sebagai juru gedornya. Dan, Robertson, Kabak, Philips serta Arnold di depan Allsion.

Arteta diperkirakan akan menurunkan Lacazette sebagai ujung tombak tunggal disokong Odegaard, Aubameyang dan Saka. Di empat bek, Bellerin, Luiz, Magalhaes dan Tierney.

Dengan jumlah laga tersisa hanya 9 pertandiangan lagi. Maka, kemenangan bagi kedua tim adalah hal mutlak. Jika ingin ikut Liga Champions musim depan.

Apalagi selisih poin antara tim di posisi empat hingga 10 klasemen sementara hanya berjarak 10 poin. Semua tim di posisi 4 – 10 masih punya peluang saling menyalip.

Duel panas lainnya akan terjadi lebih dulu, yakni antara Leicester City vs Man City, Sabtu (3/4/2021) pukul 23.30. Leicester berambisi menggeser Man United di posisi kedua dan jaraknya hanya 1 poin.

Namun, Man City bukan lawan mudah. Raja Liga Inggris selama 10 tahun bertekad tetap menekan gas kencang. Meski, sudah unggul 14 poin dari Man United di posisi kedua. (mat)

Loading...