Silaturahmi dengan Wagub Marlin, Perpat Siap Bermitra dengan Pemprov untuk Membangun

Loading...

Suarasiber.com – Wagub Kepri Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) di Restoran Golden Prawn, Bengkong, Batam, Rabu (10/3/2021).

Marlin mengatakan salah stu program Pemprov Kepri ialah menciptakan SDM unggul, dan pemuda menjadi aktor utamanya.

Karenanya, ia meminta anggota Perpat menunjukkan eksistensi dan berperan nyata di tengah masyarakat. Marlin berterima kasih kepada Perpat atas dukungannya.

Ia menyebut sumbangsih dan peran luar biasa Perpat selama ini, sehingga dirinya dan Ansar Ahamd bisa dipercaya memimpin Kepri.

Marlin juga berterima kasih kepada Wali Kota Batam H Muhammad Rudi yang disebutnya sebagai guru besar. Ia pun bersyukur karena ia dan rudi adalah suami istri sehingga komunikasi lebih cepat sampai.

Wagub Kepri ini melihat Perpat memiliki banyak anggota perempuan, dan ia mencontohkan dirinya. Dari ibu rumah tangga menjadi wakil gubernur.

Ia pun memberikan dukungan penuh kepada mereka. Untuk diketahui, Perpat memiliki organisasi sayap yakni Srikandi Perpat, Puan Perpat dan Kartini Perpat.

Ketua Perpat Kepri Kamarudin Muda mengakui kegiatan ini sebagai langkah awal membangun komunikasi antara Perpat dan Provinsi Kepri.

Mengingat sebagai wadah anak tempatan, pihaknya harus mengambil kiprah terdepan dalam ikut bersama-sama membangun Kepri.

“Perpat siap menjadi mitra Pemprov untuk pembangunan. Sumbangsih terbaik siap kita berikan untuk kebesaran negeri kita tercinta,” kata Kamarudin.

Tampak hadir pada kesempatan itu Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Pendiri Perpat Saparudin Muda dan Hasanudin Muda. Hadir juga Perpat Provinsi Kepri, Perpat Kota Batam, Perpat Karimun, Perpat Lingga dan Ketua Perpat kecamatan se-Kota Batam. (man)

Loading...