Siswandi: Pembangunan yang Baik Hasil Perencanaan yang Baik

Loading...

Suarsiber.com – Asisten III Administrasi Umum Setda Lingga, Siswandi mengatakan jika pembangunan yang baik dihasilan dari perencanaan yang baik juga.

Hal ini disampaikan Siswandi saat membuka Musrenbang Tingkat Kecamatan Lingga, di aula Lingga Pesona, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, Musrenbang ini adalah momen strategis yang merupakan bagian dari proses pembangunan.

“Kegiatan ini adalah bagian daripada pembangunan, dimana disinilah terdapat usulan-usulan yang akan direalisasikan oleh dinas terkait dalam upaya tanggapan dan responsif terhadap usulan dari masing-masing desa dan atau kelurahan,” sebut Siswandi.

Siswandi mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir agar dapat menanggapi proses Musrenbang ini dengan arif dan penuh kebijaksanaan.

“Untuk menghasilkan pembangunan yang baik, maka harus pula lah dilakukan dengan perencanaan yang baik” tuturnya.

Camat Lingga Yulius mengharapkan usulan dari setiap desa atau kelurahan yang ada di Kecamatan Lingga dapat terwujud sehingga pembangunan yang ada di Kecamatan Lingga terus berkesinambungan.

Harapan juga dialamatkan ke setiap dinas terkait yang mendapat usulan dari desa atau kelurahan dapat mengakomodir usulan prioritas dari masing-masing desa/ kelurahan.

Ketua pelaksana kegiatan Ferry Saputra berharap serupa. Hadir dalam acara Musrenbang ini, Asisten III Administrasi Umum, Camat Lingga, Kepala OPD beserta perwakilan, Danramil, Kapolsek, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Lingga serta seluruh tamu undangan. (mat)

Loading...