Kirimkan Ucapan Selamat dengan Kaktus, Keren Banget…

Loading...

Suarasiberdotcom – Penyampaian ucapan selamat untuk selama ini banyak dilakukan dengan rangkaian papan bunga, buket bunga atau malah hanya dengan stiker di media sosial.

Nah, kalian warga Tanjungpinang ingin melakukannya dengan cara lain? Coba saja gunakan jasa Riko Gunawan. Anak muda yang tinggal di Kota Tanjungpinang ini memilih media tumbuhan kaktus.

Riko memberi nama usahanya aku kaktus, bisa dilihat koleksinya di @akukaktus.tnj dan selama ini sudah banyak mendapatkan pesanan. Baik ucapan selamat atas sebuah pernikahan, ulang tahun pernikahan dan ultah lain serta beragam ucapan.

Bentuk ucapan selamat aku kaktus memang menarik. Karena diwujudkan dalam bentuk gelas kaca bening yang diisi dengan beragam bahan lalu bagian atasnya adalah tanaman kaktus hidup.

Katakan sesuatu dengan kaktus…. Foto – dok pribadi

“Saya menggunakan jenis kaktus succulent. Alhamdulillah sejak saya perkenalkan beberapa bulan lalu semakin banyak yang pesan,” tutur Riko kepada suarasiber di Artistik Stiker, Jalan Sidorejo nomor 76, beberapa hari lalu.

Rico pun menunjukkan bebarapa ucapan selamat kaktus kreasinya. Menurutnya, material yang dimasukkan ke gelas adalah bahan khusus agar tanaman kaktus tidak cepat layu.

Sementara ini Riko hanya menerima pesanan di Pulau Bintan karena faktor keamanan gift buatannya. Itulah mengapa ia lebih sering mengantarkannya kepada pemesan karena saat membawanya juga harus dijaga.

Jika kalian berkenan, Riko menjamin barangnya ready stock. Tentang lama pengerjaan, ia mengatakan rata-rata dua hari.

Pasti ingin tahu kan berapa harganya? Langsung saja deh kalian tanyakan langsung ya WhatsApp ke Riko di sini.

Happy shopping di @akukaktus.tnj sobatsiber semuanya. (mat)

Kalian punya produk kreatif yang ingin dipromosikan seperti ini? Kirimkan ke email suarasiber.com dan kami bantu kalian tanpa biaya. Karena suarasiber peduli UKM gaes…

Loading...