Di Potong Lembu, Wakapolri Agus Menikmati Es Cendol dan Otak-otak

Loading...

Suarasiber.com – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri), Komjen Pol. Agus Andrianto mampir ke pusat kuliner Akau Potong, KM 2 Tanjungpinang, Jumat (2/2/2024) malam.

Adalah Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang mengajak Wakapolri ke pusat kuliner yang baru saja diresmikan usai direvitalisasi.

Orang nomor dua di Polri ini menikmati es cendol dan otak-otak goreng. Ia duduk bersama Gubernur Ansar. Saat ada pengamen, Agus justru menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan.

Makan malam di Potong Lembu, Wakapolri disertai juga oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Wali Kota Tanjungpinang Hasan S.Sos serta jajaran FKPD di lingkungan Pemprov Kepri dan Pemkot Tanjungpinang.

Gubernur Ansar bercerita sejarah pusat kuliner yang kerap menjadi lokasi syuting para selebritis serta vlogger daru berbagai daerah di Indonesia.

Komjen Agus meminta agara pusat wisata kuliner seperti ini untuk terus dipertahankan. Karena selain berdampak pada perekonomian, juga menjadi icon Kota Tanjungpinang. Menurut Komjen Agus tempatnya santai dan nyaman untuk nongkrong.

Ajudan dan petugas pengawalan malam itu menikmati suasana Potong Lembu. Apalagi begitu banyak sajian menggoda yang bisa dipesan. (rls/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...