Totalitas Tanpa Batas, Alias Wello Segera Jadi Penduduk Tetap Kabupaten Bintan

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Terharu. Itu yang disampaikan Alias Wello (AWe), setelah beberapa hari blusukan ke segala ceruk di Bintan sejak beberapa hari terakhir.

Karena, besarnya gelombang arus dukungan dari beragam elemen masyarakat. Juga karena besarnya harapan ke arah perubahan yang lebih baik di Bintan.

Perubahan mendasar di beragam sektor. Dari ketimpangan pembangunan, lahan tidur yang sangat dan menyulitkan warga. Kemudian, soal pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kelautan dan lain-lain.

Tak hanya berharap perubahan, warga juga menyampaikan suka cita karena disentuh oleh seorang (calon) bupati.

Sentuhan yang nyaris tak pernah mereka rasakan selama bertahun-tahun. Hal yang membuat AWe sangat terharu.

Angin perubahan yang digaungkan AWe, ternyata sudah menyapa warga. Menjadi harapan baru masyarakat.

“Semua itu (perubahan) tak ada artinya tanpa dukungan masyarakat dan partai politik.

Tidak akan ada perubahan jika masyarakat tidak memberikan dukungannya,” kata AWe di pertemuan dengan warga Kelurahan Tanjungpermai, Minggu (27/9/2020).

AWe menegaskan komitmennya untuk sepenuhnya membangun Bintan secara total. Untuk membuktikan totalitasnya, AWe akan berdomisili tetap di Bintan. Tepatnya di Kampung Mentigi, Tanjunguban.

Hal ini disampaikannya di depan H Muhammad Soerya Respationo, cagub Kepri yang juga Ketua Partai PDIP Kepri. Dan, pengurus Partai PDIP di Bintan, Minggu (27/9/2020).

AWe menyampaikan, dia sudah membeli sebuah rumah pelantar sederhana tanpa pagar di Kampung Mentigi, Tanjunguban. Dan, dinamakannya Rumah Perubahan.

“Totalitas tanpa batas. Dan, InshaAllah dalam beberapa waktu ke depan akan menjadi penduduk tetap Bintan,” ujar AWe, yang dikenal antiupeti, apalagi mengemis ke bawahan.

Hal itu sekaligus akan menjadikan AWe sebagai satu-satunya (calon) kepala daerah yang berdomisili di Bintan.

Bahkan, sejak Kabupaten Bintan berdiri sampai di tahun 2020 sekarang. Tidak satupun dari seluruh kepala daerah Kabupaten Bintan itu, yang berdomilisi di Bintan.

Sebuah totalitas tanpa batas dari Alias Wello, untuk mengabdikan diri ke masyarakat Bintan. Sekaligus mengubah Bintan menjadi lebih baik. (mat) 

Loading...